Notification

×

Iklan

Iklan

Pleno Terbuka PPS Desa Oelnasi; Transparansi dan Akuntabilitas mutakhir Daftar Pemilih

Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T23:36:32Z

PPS Desa Oelnasi Gelar Rapat Pleno Terbuka "Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa Oelnas"
Oelamasi |Detik Sarai - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Oelnasi, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang Gelar Rapat Pleno Terbuka "Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa Oelnasi" Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur NTT, Bupati dan wakil Bupati kabupaten Kupang 2024, Pada Sabtu, (07/09/2024).


Kegiatan tersebut berlangsung di Aula kantor Desa Oelnasi, dihadiri oleh PPK kecamatan Kupang Tengah, Panwaslu Kecamatan Kupang Tengah, PPS Oelamasi, dan Pemerintah Desa Oelnasi, Perwakilan tokoh Pemuda Desa Oelnasi dan Mahasiswa KBPM Ukaw. 


Ketua PPS Desa Oelnasi, Noh Toy, S. Pd, Pada saat membuka Rapat menjelaskan bahwa,

"kegiatan ini digelar agar melihat kembali atau upaya untuk memastikan Daftar Pemilih sementara Untuk kemudian dibahas sehingga dapat memastikan akuntabilitas dan transparansi dalam Proses pemutakhiran daftar Pemilih. Red-) 


Sementara itu, Ketua PPS Desa Oelnasi juga berharap ada dukungan dari pemerintah sehingga proses berjalan dengan baik,

"saya juga berharap adanya dukungan dari Pemerintah dan juga stakeholder terkait agar proses kedepannya dapat berjalan sesuai harapan."Ungkapnya


Red/AH