Notification

×

Iklan

Iklan

SPK Dorong Peserta Fun Trail Adventure Ikut Berperan Majukan Pembangunan Ekonomi

Selasa, 20 Agustus 2024 | Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T23:17:51Z
Di HUT Kemerdekaan Indonesia Ke- 79, SPK hadir dan memberikan motivasi kepada peserta Fun Trail Adventure
Kupang | Detik Sarai - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, SPK hadir dan memberikan motivasi kepada peserta Fun Trail Adventure, bertempat di Kelurahan Penkase Oeleta, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Minggu (18/8/2024).


Mengawali arahannya, Simon Petrus Kamlasi (SPK) menyampaikan terima kasih dan mengajak seluruh Raiders melihat dan menikmati keindahan dari alam Pulau Timor sekaligus melihat potensi-potensinya yang dapat diekspos.


Tentu, kegiatan Fun Trail Adventure atau petualangan jejak yang menyenangkan ini sangatlah bermanfaat, dimana para Raiders ikut dalam membangun ekonomi pariwisata dan sekaligus teman-teman memberikan kesempatan bagi masyarakat mendapatkan hiburan.

Fun Trail Adventure
Khusus adik-adik generasi muda yang tergabung dalam Fun Trail Adventure ini, harus memiliki semangat dan berperan aktif, berpikir positif ikut memajukan daerah, sebagai kontribusi dari adik-adik mengisi kemerdekaan.


"Disamping menikmati keindahan alam pulau Timor, sekaligus kita promosikan. Ini akan menarik wisatawan untuk datang menikmati wisata alam di Pulau Timor", ujar SPK.


Diharapkan, pada momentum peringatan HUT Ke- 79 Kemerdekaan RI 2024, hari ini dimeriahkan dengan Fun Trail Adventure, membuat generasi-generasi muda di Nusa Tenggara Timur ini menjadi sumber daya manusia yang hebat dan berperan pada pembangunan.


"Semoga lahir lagi para Raiders generasi muda NTT penuh semangat dan memiliki daya juang yang tinggi dalam membangun bangsa dan daerahnya, sehingga terwujud kemajuan pada berbagai bidang kehidupan", tutup SPK memberi semangat.


Red/AH