Notification

×

Iklan

Iklan

Kecamatan Fatuleu Gelar; Pelatihan Administrasi Kependudukan Bagi RT, RW, Dan Kepala Dusun se-Kecamatan Fatuleu

Senin, 29 Juli 2024 | Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T14:05:53Z
Pelatihan Administrasi Kependudukan Bagi RT, RW, Dan Kepala Dusun se-Kecamatan Fatuleu
Oelamasi | Detik Sarai - Pemerintah Kecamatan Fatuleu, menggelar Pembukaan Pelatihan Administrasi Kependudukan kepada RT, RW, dan kepala Dusun, berlangsung selama 4 hari di Aula Kantor Desa Tolnaku. Pada Senin, 29 Juli s/d Kamis, 01 Agustus 2024.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Desa bersama aparat Desa se-Kecamatan Fatuleu dan pemaparan materi kepengurusan administrasi Kependudukan.


Camat Fatuleu, Hendra mooy, pada saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, ini merupakan tindakan dari kecamatan yang kolaborasi dengan seluruh Kepala desa se-Kecamatan Fatuleu.


"ini merupakan tindakan dari kecamatan Fatuleu yang berkolaborasi dengan seluruh Kepala desa se-Kecamatan Fatuleu untuk melaksanakan kegiatan ini, karena dipandang sangat penting untuk membantu para RT, RW dan kepala dusun dalam melakukan Administrasi Kependudukan. "Ungkapnya


Sementara itu, Hendra Mooy juga memberikan apresiasi kepada dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Kabupaten Kupang yang sejauh ini melakukan tindakan-tindakan langsung kepada masyarakat dengan program "Lais Manekat".


"Dan juga saya berharap pelayanan kepada masyarakat lebih serius sehingga Administrasi Kependudukan tidak lagi menjadi masalah bagi masyarakat. " Katanya


Red/AH (AB)