Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Ke- 18 Gereja Betel Kampung Baru, Jemaat Persembahan Hasil Bumi Kepada Gereja

Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T23:49:17Z

Ibadah Syukur hari Ulang Tahun Ke-18 Gereja Betel Kampung Baru dan Persembahan hasil bumi dari jemaat 
Oelamasi | Detik Sarai - Jemaat Betel Kampung Baru mengelar Ibadah Syukur hari Ulang Tahun Ke-18 Gereja Betel Kampung Baru, Klasis Fatuleu dan hasil panen jemaat, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, pada Sabtu (27/07/2024).


Ibadah Syukur tersebut bernuansa budaya orang Timor - Fatuleu saat penyerahan Persembahan hasil bumi dari jemaat seperti; padi, jagung, pisang, ubi kayu, kelapa dan lain-lain sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada Tuhan atas berkat yang diterima selama satu tahun lamanya, datang sebagai Natoni dari jemaat dan menerima pun dengan Natoni oleh majelis sebagai persembahan syukur dari jemaat.


Sesuai tata persembahan gereja, saat itu juga dilangsungkan dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt. Emeritus Ricky Ratu Edo S,Th


Dalam ibadah syukur tersebut, dihadiri oleh Camat Fatuleu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kupang, Yos lede, Sekretaris Klasis Fatuleu, Sekretaris Klasis Fatuleu Timur, tim Persekutuan doa bangkit orang muda,  jemaat-jemaat tetangga dan seluruh jemaat Betel serta para presbyter.


Pada kesempatan tersebut, Ketua Majelis Jemaat Tuapukan, Pdt. Romana N. Kire-kaja Chu, S.Th, menyampaikan terimakasih kepada Tuhan bahwa, penyertaannya selama 18 tahun jemaat Betel berdiri dan berkat hasil panen jemaat.


"Terima kasih kepada Tuhan atas Penyertaannya selama 18 tahun jemaat Betel berdiri dan berkat hasil panen jemaat selama satu tahun ini". Ucapnya dengan penuh rasa syukur


KMJ Tuapukan juga berharap bahwa, di usia yang ke-18 tahun ini jemaat jangan membiarkan majelis berjalan sendiri namun adanya kolaborasi.


"Semoga di usia yang ke-18 tahun ini jemaat jangan membiarkan majelis berjalan sendiri namun adanya kolaborasi sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud." Ungkap Pdt. Romana


Red/AH (AB)