Notification

×

Iklan

Iklan

Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Hadiri Misa Syukur Imam Baru

Minggu, 23 Juni 2024 | Juni 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T05:47:45Z
Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. Perayaan Misa syukur pentahbisan imam baru
TTU | Detik Sarai - Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. hadiri undangan Misa Syukur Imam Baru P. Marius Yosef M. Naben, OSM di Desa Noepesu, Kec Miomaffo Barat, Kab. TTU, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (22/06/2024).


Misa syukur sebagai bentuk apresiasi juga ucapan terima kasih yang disertai dengan doa dan pujian kepada Tuhan atas berkat yang telah diberikan.


Pada kesempatan ini, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H.,M.Han turut hadir. Dan menyampaikan ucapan selamat kepada imam baru P. Marius Yosef M. Naben, OSM serta merayakan kehadiran dan dedikasi imam baru tersebut dalam melayani umat.


Dalam rangka perayaan pentahbisan imam baru, umat akan berkumpul menyampaikan rasa syukur dan doa memohon berkat serta perlindungan bagi imam baru. Umat juga akan memohon kepada Tuhan agar memberikan kekuatan dan hikmat kepada imam baru dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan umat.


"Melalui perayaan ini, kami mengakui kehadiran Tuhan dalam panggilan imam baru dan menyatakan komitmen kami untuk terus mendukung serta mendoakan imam baru dalam tugasnya sebagai pelayan umat. Semoga misa syukur imam baru menjadi ajang kebersamaan dan kebahagiaan yang menguatkan iman dan persaudaraan." Ujar Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata.


Red/AH