Notification

×

Iklan

Iklan

Penandatanganan Mou Antara Ukaw dan Universidade Oriental Timor Lorosa'e (Unital), Ini Harapan Para Rektor

Kamis, 16 Mei 2024 | Mei 16, 2024 WIB Last Updated 2024-05-15T23:37:26Z
Rektor UKAW, Prof. Dr. Ir. Godlief Neonufa, MT, MoU dengan Universidade Oriental Timor Lorosa'e (Unital)
Kupang | Detik Sarai - Rektor Universitas Kristen Artha Wacana Kupang bersama Rektor Unital Melakukan Penandatanganan MOU, dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan-Dekan di UKAW, Wakil Ketua Yayasan Unital, Dekan Fisipol Unital serta Dekan Fakultas Perikanan Unital, kegiatan tersebut berlangsung di ruang O Ukaw. Pada Selasa (15/05/2024).


Kegiatan tersebut, dilakukan oleh kedua Perguruan Tinggi bertujuan untuk membangun hubungan Internasional antara Perguruan Tinggi. 


Dalam sambutan Rektor UKAW, Prof. Dr. Ir. Godlief Neonufa, MT,. Mengatakan bahwa ini merupakan kerjasama dan bentuk kolaborasi yang dilakukan untuk pengembangan program studi di Ukaw dan Unital." Ungkapnya


Menurutnya, akan membangun hubungan antara dua kampus ini untuk kedepannya bisa membuka peluang pertukaran dosen maupun mahasiswa serta kunjungan profesor antara dua kampus ini. "Harapnya


Sementara itu, Rektor Unital dr. Jaoqiim de jesus vaz, Lic. Med. GB. PG. Ep. MF. Dalam sambutannya mengatakan bahwa, ini merupakan bentuk Usaha yang dilakukan kedua Perguruan Tinggi ini untuk saling bahu membantu dalam memproduksi Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan saling membantu untuk mempromosikan kedua Perguruan Tinggi ini di kalangan Internasional.


Red/AH (AB)