Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjung IKIf Ke Desa-Desa Se-Kecamatan Fatuleu Barat, Ini Tujuannya

Rabu, 08 Mei 2024 | Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T16:07:34Z
Foto: Asten Bait Ketum IKIf bersama Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Fatuleu Barat
Kupang| Detik Sarai - Senin 6 Mei 2024, Ikatan Kaum Intelektual Fatuleu (IKIF), melaksanakan silahturahmi dengan berkunjung ke kecamatan dan desa-desa se-Kecamatan Fatuleu Barat. 


Pada agenda tersebut ketua umum IKIF, berkunjung untuk Menemui camat dan Kepala-kepala desa di kecamatan Fatuleu Barat, desa-desa yang dikunjungi yakni desa Poto, desa Tua kau, desa tua kau, desa kalau dan camat Fatuleu Barat. 


Agenda tersebut merupakan upaya yang dilakukan oleh organisasi guna untuk meningkatkan kekeluargaan antara organisasi dan instansi-instansi yang berada di daratan Fatuleu dan ini ada merupakan kecamatan pertama IKIF berkunjung. 


Kunjungan tersebut disambut baik oleh pemerintah setempat setempat dan mendapatkan apresiasi dari pemerintah setempat karena dengan kehadiran organisasi ini menjadi wadah belajar untuk mahasiswa-mahasiswi asal Fatuleu, sehingga kedepannya bisa sama membangun daerah. 


Pada kesempatan itu ketua Umum IKIF, Asten Alfensus Bait berharap dengan adanya kunjungan ini organisasi dan pemerintah terkhususnya wilayah kecamatan Fatuleu Barat menjalin hubungan kolaborasi untuk membangun Desa


Hal ini merupakan tugas organisasi juga untuk bagaimana memberikan kontribusi kepada masyarakat yang ada di kecamatan Fatuleu, Fatuleu Barat, Fatuleu tengah dan takari.


Red/AH (AB)