Notification

×

Iklan

Iklan

Sejumlah Pria Perkosa Gadis Tunawicara di Matim Hingga Hamil, Salah Satunya Inisial FJ

Rabu, 03 April 2024 | April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T23:10:54Z
Ilustrasi: seorang gadis tuna wicara (24) di Manggarai Timur korban pemerkosaan hingga hamil 
Manggarai Timur | Detik Sarai - Dikutip dari media Suaraburuh.com, seorang gadis yang gangguan dalam berbicara alias bisu (tuna wicara) berinisial AWR (24) di Manggarai Timur (Matim) diduga menjadi korban pemerkosaan sejumlah pria.


Berdasarkan Informasi dari media Suaraburuh.com, kejadian tersebut berawal ketika orang tua korban melihat anaknya yang sering menangis histeris.


Sementara itu, Orang tua yang panik akhirnya memanggil petugas kesehatan guna mengecek keadaan anaknya.


Usai pemeriksaan, petugas memberitahu kalau saat ini yang bersangkutan sedang hamil dan usia janin dalam Kandungan diperkirakan 6 bulan.


Kala itu, orang tua dan petugas kesehatan kemudian menanyakan kepada AWR siapa yang menghamilinya. Yang bersangkutan tidak menjawab dan hanya menangis dan histeris.


Mengagetkannya bahwa, saat itu orang tuanya sangat kaget saat pagi harinya AWR menuliskan nama-nama orang yang diduga pelaku lalu ditujukan foto sesuai nama yang di maksudkan Korban kemudian menulis di kertas dan mengatakan bahwa mereka adalah pelakunya.


Berikut nama-nama Pelaku yang diduga melakukan tindakan pemerkosaan terhadap korban yakni BL, VO, FJ dan OL.


Keempat terduga pelaku tersebut beralamat di kampung Tolok, Desa Lenang, Kecamatan Lamba Leda Selatan, Kabupaten Manggarai Timur.


Saat ini korban sudah melaporkan kasus ini di Polres Manggarai Timur. Hingga berita ini dipublikasikan, Suaraburuh.com belum melakukan konfirmasi dengan Humas Polres Matim.


Red/AH
Sumber: Suaraburuh.com