Notification

×

Iklan

Iklan

Viral! Oknum Romo di Paroki Kisol - Manggarai Timur, Kedapatan Sedang Berduaan Dikamar Bersama Istri Orang

Jumat, 26 April 2024 | April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T23:47:34Z
Ilustrasi Imam Katolik
Manggarai Timur | Detik Sarai - Seorang oknum Pastor di Paroki Kisol, Kevinkepan Borong, Manggarai Timur, Romo AI, Pr kedapatan sedang berduaan di kamar dengan seorang wanita bersuami pada Rabu (24/04/2024) lalu.


Di kutip dari media Floreseditorial.com, Ketua Dewan Paroki Kisol, Rikus Rambe membenarkan kejadian itu, imam di paroki yang tertangkap basah sedang berduaan dengan seorang wanita.


“Informasi itu betul, perempuannya dari Stasi Rende, Lembur, masih wilayah Paroki Kisol,” Ujar Ketua Dewan Paroki Kisol saat dihubungi media pada Kamis petang.


Sementara itu, informasi yang diperoleh dari saksi-saksi mata, Romo dengan sapaan Gusti dan bertugas di Paroki Kisol sejak Juni 2022 lalu tertangkap basah sedang berduaan bersama wanita yang merupakan istri orang.


“Setelah tertangkap, dia bawa lari, peristiwanya kemarin malam, tertangkap basah oleh suaminya sendiri sekitar jam 02 malam,” Ucapnya


Menurutnya, Romo Al bersama wanita tersebut tertangkap basah oleh suaminya sendiri di rumah wanita itu, di wilayah Lembur.


“Tadi Malam kami sudah berkumpul semua di pendopo pastoran, karena suaminya perempuan ini sudah lapor ke Kevikepan Borong kemarin sore,” Beber Rikus


Kini, hampir semua umat Paroki Kisol sudah mengetahui kejadian ini dan Romo Gusti pun tidak berada di Paroki,


"Hampir sebagian besar umat paroki Kisol sudah mengetahui peristiwa ini dan Romo Gusti tersebut sudah tidak berada di Paroki" Jelasnya



Red/AH

Sumber: Floreseditorial.com