Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Benarkan, Anggota Polres Belu Digrebek Istrinya dan Viral di Grup Medsos

Sabtu, 16 Maret 2024 | Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T17:15:20Z
Sumber: victorynews.id/oknum anggota Polres Belu digrebek istri sahnya yang sedang berduaan dengan selingkuhannya
Atambua | Detik Sarai - Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, melalui Kasi Humas Polres Belu, Iptu Ketut Karnawa, buka suara dikarenakan aksi oknum anggota Polres Belu tertangkap selingkuh.


Oknum anggota Polres Belu tersebut, viral digrebek istri sahnya lantaran sekamar bersama selingkuhan di kos berhari hari, Kasi Humas Polres Belu membenarkan hal itu.


Pria yang viral tersebut, terlihat memohon mohon lantaran dipergoki istri sahnya diketahui anggota Polri, bernama Heru Kurniawan ini berdinas aktif di Polres Belu


"Kejadian itu benar terjadi" tulis Iptu Ketut melalui via WhatsApp, Jumat (15/3/2024), saat dikonfirmasi media victorynews.id


Dikutip dari media victorynews.id, pada pesan singkat tersebut, Iptu Ketut juga menjelaskan bahwa saat ini oknum anggota tersebut tengah menjalani pemeriksaan di Reskrim Polres Belu.


Kini jagad maya digegerkan dengan amarah seorang ibu saat memergoki suaminya yang sedang asik sekamar bersama seorang perempuan.


Anggota tersebut digrebek sang istri saat dirinya sedang asik sekamar bareng selingkuhan di kamar kos tepatnya di Tenukiik, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu.


Nampaknya dalam video yang beredar luas tersebut, istri sah sang anggota itu terlihat histeris sambil menjambak rambut sang pelakor   saat memergoki sang suami berduaan sekamar.


Tak hanya itu, sang istri juga mengatai selingkuhan suaminya, jika hubungan ia dengan suami dan keempat orang anaknya sedang tidak baik-baik saja karena ulah perempuan itu.


Dalam aksi penggrebekan itu, terlihat pula sejumlah pria dewasa hadir diketahui ialah kerabat dari istri sah oknum anggota yang turut menyaksikan insiden memalukan itu.


Alhasil, pasangan terlarang tersebut terlihat tak berdaya dihadapan banyak orang yang menyaksikan insiden itu.


Oknum anggota Polres Belu tersebut, nampaknya berusaha memohon kepada sang istri untuk melepaskan cengkraman tangannya pada rambut selingkuhannya, namun permohonan belas kasihan itu tak dihiraukan sang istri.


Kejadian tersebut juga disaksikan sejumlah warga. Bahkan, penggerebekan berlangsung banyak yang mengvideokan, sehingga kejadian memalukan tersebut kini tersebar luas di masyarakat melalui WhastApp Grup dan Grup Facebook seperti, KOTAK KETIK dan BELU BEBAS BICARA serta sejumlah grup medsos lainnya.



Red/AH

Sumber: victorynews.id