Notification

×

Iklan

Iklan

Mencuat! Digerebek Propam Polda NTT, Kapolsek saat Bercumbu dengan Polwan Di Sabu Raijua

Senin, 04 Maret 2024 | Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T14:00:42Z
SABU RAIJUA| Detik Sarai - Dilansir dari media SindoNews.Com, Propam Polda NTT mengamankan oknum Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT).


Ipda KOK terjaring operasi tangkap tangan (OTT) saat berselingkuh dengan seorang oknum polwan. 


”Kita OTT (operasi tangkap tangan) keduanya di Kabupaten Sabu Raijua,” Ujar Kombes Pol Dominicus Savio Yempormase dalam keterangannya, Senin (04/03/2024).


Kabid Propam Polda NTT Menjelaskan bahwa, pihaknya menangkap oknum Kapolsek tersebut berada di rumah polwan selingkuhannya di Desa Roboaba, Kecamatan Sabu Barat, Selasa (27/2/2024). Oknum polwan tersebut diketahui berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol).


Menurutnya, Polwan itu bertugas di bagian Provos pada Polsek yang dikepalai oleh KOK. Saat ditangkap, keduanya sedang berada di kamar yang terkunci dari dalam.



Operasi penangkapan tersebut, dilakukan setelah pihak Pengamanan Internal (Paminal) Propam Polda NTT mendapat informasi dari masyarakat.


Usai penangkapan itu berhasil, pasangan selingkuh tersebut kemudian langsung digiring menuju Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Sabu Raijua untuk menjalani proses pemeriksaan.

”Nanti proses selanjutnya terkait kode etik (Kepolisian Republik Indonesia,” Kata Kabid Propam Polda NTT.


Red/AH
Sumber: SindoNews