Notification

×

Iklan

Iklan

Si Jago Merah Melahap 8 Bua Asrama Brimob Polda NTT

Sabtu, 10 Februari 2024 | Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T16:45:54Z
Sumber: detikBali
KUPANG - Detik Sarai.Com - Si jago merah melahap delapan rumah Asrama Brimob Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, ludes terbakar. Kebakaran di asrama tersebut terjadi dini hari tadi


"Kejadian jam 04.30 Wita. Ada delapan rumah anggota (Brimob Polda NTT) yang terbakar," Ujar Kabid Humas Polda NTT Kombes Ariasandy, yang dilansir dari media detikBali, pada Jumat (9/2/2024).


Kabid Humas Polda NTT Kombes Ariasandy mengatakan bahwa delapan rumah yang terbakar tersebut merupakan rumah dinas anggota Bribom di blok B. Bangunan itu ditempati oleh Bripka Jeny Tangkere, Ipda Gede Darma Saputra, Aiptu Maher Reinnama, Ipda Gede Panca Bendesa, Aipda Hendrik Sibi, Bripka Sugianto, Ipda Bernard Rado, dan Ipda Abraham Soe Ndoen.


"Selama ini dihuni oleh delapan anggota Brimob. Akibat kebakaran itu hanya menyisakan tembok dan seng," Ujarnya.


Kabid Humas Polda NTT menuturkan awal kebakaran tersebut berasal dari rumah dinas yang dihuni oleh Bripka Jeny Tangkere. Setelah itu, kobaran api mulai merambat ke rumah lainnya.


Merekapun berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Selanjutnya menghubungi damkar untuk memadamkan api.


Lima unit mobil damkar langsung menuju lokasi untuk melakukan upaya pemadaman. Sekitar dua jam kemudian, api berhasil dipadamkan.


"Penyebab kebakarannya diduga karena arus pendek," Tutup Ariasandy.



Red/AH

Sumber:detikBali