Notification

×

Iklan

Iklan

Natal Keluarga Besar Lanud El Tari, Begini Kata Danlanud

Sabtu, 13 Januari 2024 | Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T14:37:49Z
Perayaan Natal bersama keluarga besar Lanud El Tari Kupang
KUPANG| DETIK SARAI.COM - Perayaan Natal bersama keluarga besar Lanud El Tari yang berlangsung di Gereja Masehi Injil di Timor (GMIT) Lanud El Tari Kupang, Sabtu (13/01/2024). Natal bersama tersebut bertema "Hikmat Natal Mewujudkan Damai Sejahtera Di Bumi” dihadiri oleh Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Ny. Nila Djoko Hadipurwanto beserta seluruh keluarga besar Lanud El Tari Kupang.


Natal tersebut diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat GMIT Lanud El Tari Pendeta Ishak B. Batmalo, S.Th., dan Pastor Paroki Santo Yoseph Pekerja Penfui Romo Andreas Sika.


Danlanud El Tari dalam sambutannya mengatakan bahwa selain bertujuan untuk memantapkan kualitas keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa, juga untuk meningkatkan kembali semangat kekeluargaan dan kebersamaan sesama umat Kristiani keluarga besar Lanud El Tari serta mengingatkan kembali tentang peristiwa yang berlangsung beberapa abat yang lampau, yaitu tentang kehadiran anak manusia ke dunia untuk memberikan keselamatan, kedamaian dan cinta kasih terhadap sesama umat-Nya.


“Pada perayaan Natal yang membahagiakan ini saya juga mengajak para hadirin semua di tahun 2024 yang merupakan tahun politik ini, kita bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban baik terhadap lingkungan dinas, tempat tinggal maupun di tempat ibadah. Sehingga di tahun 2024 ini kita akan memiliki kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan yang lebih baik”, Kata Danlanud El Tari pada perayaan Natal Keluarga.


Sementara itu, Ketua Panitia Natal dan Dansatpom Lanud El Tari Letkol Pom Iwan Suebu mengatakan bahwa perayaan Natal ini tidak sebatas tentang kegembiraan tetapi juga kebersamaan dan saling peduli.


“Ketika kita merayakan kasih yang diberikan kepada kita, itu berarti kita bersama-sama membawa cahaya itu kepada orang lain disekitar kita”, Ujar Dansatpom Lanud El Tari Kupang.


Kegiatan Natal bersama tersebut dimeriahkan dengan drama Natal oleh remaja GMIT Lanud EL Tari dan vokal grup yang dibawakan oleh para personil Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud El Tari.



Red/AH