Notification

×

Iklan

Iklan

Djoko Hadipurwanto, Pimpin Pengambilan Sumpah PNS Lanud El Tari Kupang

Selasa, 09 Januari 2024 | Januari 09, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T09:10:47Z
Danlanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, pimpin upacara pengambilan sumpah PNS TNI AU Lanud El Tari Kupang
KUPANG | DETIK SARAI.COM - Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M memimpin upacara pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara (PNS TNI AU) di ruang rapat Lanud El Tari Kupang, Selasa (09/01/2024).


Upacara pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan pada 5 orang yang diangkat menjadi PNS Pengatur II/C Lanud El Tari yaitu Dimas Renanda Wiranto, A.Md.T, Yusi Jaya Masdiana, A.Md, Muhammad Fikrian Al Aziz, A,Md, dan Aryo Pradikdo, A.Md.T serta Bagus Kunto Wibisono, A.Md.Farm.


Danlanud El Tari dalam sambutannya mengatakan, prosesi pengambilan sumpah janji bagi para PNS ini pada hakekatnya merupakan bukti bahwa yang bersangkutan telah melalui masa percobaan dalam status calon pegawai dan memenuhi syarat atas unsur-unsur antara lain, kesetiaan, ketaatan, sikap dan budi pekerti, kecakapan, sehat jasmani rohani dan telah lulus latihan prajabatan.


"Saya mengucapkan selamat dan turut berbahagia diiringi harapan dan doa semoga saudara dapat membuktikan status PNS yang baru saja saudara sandang dengan sebaik-baiknya, melalui kinerja profesional sebagai jawaban terhadap tuntutan tugas di masa yang akan datang. Setelah menjadi PNS, semangatnya jangan kendor. Tetaplah bekerja sesuai dengan semangat semula", Ujar Djoko


Turut menghadiri upacara pengambilan sumpah tersebut Kepala Dinas Operasi Kolonel Pas Fajar Ardi Kriswanto, M.Han, Kepala Dinas Personel Kolonel Adm Dayatmoko, S.I.P.,M.M, Kepala Dinas Logistik Kolonel Kal Louis  B.V. Da Costa, S.T.,M.A.P dan perwakilan Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud El Tari.


Red/AH