Notification

×

Iklan

Iklan

Raihlah Kariermu di BUMN PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

Rabu, 13 Desember 2023 | Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T13:57:45Z
Lowongan Kerja BUMN Bank BRI (Persero) Tbk
DETIKSARAI.COM - Lowongan kerja BUMN PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk disebut juga Bank BRI merupakan salah satu BUMN atau instasi perbankan yang didirikan pada 16 Desember 1895 di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wiraatmadja dan Bank BRI merupakan salah satu Bank terbesar di Indonesia dan Bank yang menjadi milik pemerintah negara Indonesia. Bank BRI salah satu Bank BUMN yang memiliki jaringan terluas di seluruh Indonesia dengan nasabah dari berbagai kalangan.


Lowongan kerja yang dilansir di Madingloker.com, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membuka lowongan kerja terbaru, sebelum mendaftar terlebih dahulu simak persyaratan, siapkan surat lamaran kerja, Curriculum Vitae (CV), Cover Letter & Portfolio, dan berkas pendukungnya. Proses seleksi perekrutan di setiap perusahaan berbeda-beda namun pada umumnya ada empat tahap yaitu Seleksi Administrasi/ Screening CV, Wawancara HRD, Interview HRD, Wawancara User, serta Psikotest kerja.


Diutamakan berdomisili di Unit Kerja Palembang Rekrutmen Brilian Banking Officer Program (BBOP) Regional Office palembang tahun 2023 periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 11 s/d 20 Desember 2023


Posisi:


- ​Relationship Manager (RM) dana dan Transaksi


Tugas dan tanggung jawab utama:


- ​Melaksanakan kegiatan Identifikasi Potensi Bisnis Dana, penasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan Monitoring Portofolio Dana dan Jasa Bank lain.


Kualifikasi:


- Memiliki pengalaman kerja di bidang


- Marketing Perbankan atau Non Perbankan minimal 1 tahun.


- Pendidikan Minimal S1 dari Universitas/ Perguruan Tinggi dengan Ipk Min 2.75 (Skala 4).


- Usia maksimal 28 tahun (belum berulang Tahun Ke-29 pada saat seleksi awal


- Berkelakuan baik dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).


- Mampu berkomunikasi dengan baik


- Menyukai tantangan dan memiliki Network yang luas.


- ​Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja Bank BRI.


Pendaftaran dapat dilakukan hanya melalui website resmi rekrutmen Bank BRI di https://e-recruitment.bri.co.id atau di https://e-recruitment.bri.co.id/auth/login dengan memilih Regional Office / Kantor Wilayah yang sesuai dengan domisili dan posisi jabatan yang diminati.



Red/AH
Sumber: Madingloker.com