Notification

×

Iklan

Iklan

Nuno Espirito Beberkan, Saat Hadapi Manchester United Waspdai Satu Pemain ini

Sabtu, 30 Desember 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T15:34:23Z
(Sember: Bola.net) Bruno Fernandes di laga Liga Champions antara Manchester United vs Bayern Munchen

DETIKSARAI.COM - Dilansir dari media Bola.net, Pelatih Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo membeberkan salah satu pemain yang paling dirinya waspadai nanti berhadapan dengan Manchester United. Ia menilai Bruno Fernandes bakal jadi sosok pembeda bagi Setan Merah.


Dini hari, Forest akan kedatangan tamu spesial di The City Ground. Mereka akan menjamu Manchester United di pertandingan pekan ke-20 EPL 2023/2024 nanti.


Pelatih Nottingham Forest mengakui bahwa Manchester United memiliki tim yang sangat berbahaya. Namun ia menyebut bahwa Bruno Fernandes sosok yang sangat diwaspadai timnya.


Dalam konferensi persnya, Nuno memberikan pujian yang setinggi untuk Fernandes. Ia juga tidak sungkan sebut sang playmaker merupakan salah satu pemain terbaik di EPL saat ini.


"Dia [Fernandes] adalah pemain yang hebat dan juga spesial," Ujar saat konferensi pers.


"Saya tidak mau bicara terlalu banyak, namun saya yakin bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di Premier League untuk saat ini." Katanya


Dikesempatan yang sama, Nuno juga berikan pembelaan terhadap Bruno yang kerap dikritik. Dirinya menilai sang playmaker kerap mendapatkan kritikan yang tidak adil.


"Dia [Fernandes] sangat kompetitif. Ia mendapatkan banyak kritikan karena itu, namun saya rasa setiap atlet profesional harus kompetitif," Tambah Nuno.


"Setiap pemain harus memiliki hasrat untuk meraih kemenangan dan itu akan membuatnya menjadi lebih baik," Bebernya.


Bruno Fernandes sendiri bertekad membawa Manchester United untuk mengalahkan Nottingham Forest pada dini hari nanti.


Sumber: Bola.net


Red/AH
Sember: Bola.net