Notification

×

Iklan

Iklan

Alumni AAU 2002 Gelar Bakti Sosial Sebagai Bentuk Pengabdian 21 Tahun Di Taebenu Kupang

Selasa, 19 Desember 2023 | Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T14:45:50Z
Bakti Sosial Alumni AAU 2002 sebagai bentuk pengabdian 21 tahun kepada bangsa dan negara
KUPANG | DETIKSARAI.COM - Kegiatan Bakti Sosial Alumni AAU 2002 di laksanakan di SD GMIT Oehani dan SMPN 3 Taebenu Kupang. Bakti sosial tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati pengabdian 21 tahun Alumni AAU 2002 “Satria Legawa” di Lanud El Tari dengan memberikan 100 tas sekolah beserta perlengkapan alat tulisnya kepada para siswa. Pada Selasa, (19/12/2023).



Kadislog Lanud El Tari Kolonel Tek Louis B.V. Da Costa, S.T.,M.A.P yang mewakili Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M mengatakan bahwa di Lanud El Tari ada Alumni 2002 ingin memberikan tali kasih dalam memperingati pengabdiannya yang ke-21 tahun dan ini merupakan rasa sayang kepada bangsa dan negaranya.


“Tali asih ini semoga bermanfaat dan tetap semangat belajarnya”, Ujar Kadislog Lanud El Tari dihadapan para siswa.


Sementara itu Dansatpom Lanud El Tari Letkol Pom Iwan Suebu yang merupakan Alumni AAU 2002 mengatakan bahwa bakti sosial ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dan di wilayah NTT sendiri dilaksanakan di SD GMIT Oehani dan SMPN 3 Taebenu Kupang.


“Di seluruh Indonesia kita memberikan 1000 tas, beserta perlengkapan alat tulisnya. Dengan maksud untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak sekolah, terutama kepada mereka yang tidak mampu.


Kita yakin mereka juga adalah generasi penerus bangsa yang kita cintai ini. Siapa lagi yang akan memperhatikan mereka, kita yang menjadi pendorong. Jangan dilihat dari besarnya, tapi lihat dari motivasinya”, Pungkas Dansatpom Lanud El Tari.



Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut para Pamen Lanud El Tari, Kepala Sekolah SD GMIT Oehani, Kepala SMPN 3 Taebenu Kupang, dan para guru serta para siswa SD GMIT Oehani dan SMPN 3 Taebenu Kupang



Red/AH