Notification

×

Iklan

Iklan

Musik Acoustic dan Petisi Untuk Deklarasi KAWAN GIBRAN Kota Kupang

Minggu, 15 Oktober 2023 | Oktober 15, 2023 WIB Last Updated 2023-10-15T11:25:50Z

KUPANG | DETIKSARAI.COM - Tiga ratusan lebih tanda tangan yang dibubuhkan pada petisi yang tersedia dari dua ratusan masa yang menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan tersebut. 


Dominasi baju putih dan juga iringan Musik Acoustic menjadi pembuka pada kegiatan deklarasi KAWAN GIBRAN Kota Kupang


Kupang 13, Oktober 2023. Bertempat di Pantai Kelapa Lima Kota Kupang.


Kawan Ganjar Kota Kupang gelar Live Acoustic dan petisi dukungan sekaligus deklarasi untuk mendukung Gibran cawapres yang di Koordinir oleh Hendrikus K. Tedemaking 


Tiga ratusan lebih tanda tangan yang dibubuhkan pada petisi yang tersedia dari dua ratusan masa yang menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan tersebut. 


Dominasi baju putih dan juga iringan Musik Acoustic menajdi pembuka pada kegaitan deklarasi KAWAN GIBRAN Kota Kupang


Menyimak dengan saksama dinamika perpolitikan nasional dan memahami potensi nasional yang mumpuni dalam sejarah mewujudkan Indonesia yang maju sebagai bangsa, kontestasi kepemimpinan nasional harus menjadi estafet energi yang berkesinambungan ke depan.


Berangkat dari kesadaran itu, potensi kepemudaan yang besar pada era ini harus bahu membahu mengantarkan bangsa memasuki puncak pembangunan.


Oleh karena itu, dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kami generasi muda Kota Kupang mendeklarasikan gerakan konsolidasi Kota Kupang Kawan Gibran melaju bersama menuju Indonesia maju.


1. Mendorong figur pemimpin muda Gibran Rakabuming Raka untuk ikut dalam kontestasi kepemimpinan nasional sebagai calon wakil presiden RI


2. Merangkul seluruh potensi kepemudaan bangsa menjadi lokomotif pembangunan yang membasis dan akseleratif.


3. Menjaga momentum pembangunan nasional  dengan visi Indonesia Maju sehingga berkesinambungan.


Red/AH