Notification

×

Iklan

Iklan

Otto Hasibuan Melantik Abdul Wahab, S.H Sebagai Wakil Ketua I DPC Peradi Kota Kupang

Sabtu, 02 September 2023 | September 02, 2023 WIB Last Updated 2023-09-02T13:38:18Z
Wakil Ketua I DPC PERADI Kota Kupang, Abdul Wahab, S.H (Foto: detiksarai.com)

KUPANG | DETIKSARAI.COM - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Kota Kupang, masa jabatan 2023 - 2028 di hadiri oleh Ketua Umum PERADI Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.CL., M.M., di ballroom Hotel Kristal Kupang, pada Jumat, (01/09/2023).



Abdul Wahab, S.H, dilantik secara langsung oleh Ketua Umum DPN PERADI Prof. Dr. Otto Hasibuan, sebagai wakil ketua I Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Kota Kupang itu.



Selain itu juga dirinya terpilih sebagai ketua panitia penyelenggara Pelantikan pengurus beberapa DPC PERADI yakni DPC PERADI Oelamasi, DPC PERADI So'e (Timor Tengah Selatan), DPC PERADI Belu (Atambua).



Usai pelantikan pengurus DPC PERADI Prof. Dr. Otto Hasibuan dalam sambutannya mengatakan bahwa,


"Saya mengucapkan selamat kepada pengurus DPC yang di lantik saya tau bahwa menjadi pengurus cabang itu sebenarnya tidak mudah karena ini sebuah pengorbanan teman-teman, sungguh-sungguh pengorbanan" Pungkasnya



Tambahnya, menegaskan kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik dan anggota advokat mengatakan bahwa,


"Tidak ada gunanya kalo kita ini tidak bermanfaat untuk anggota jadi harus di pastikan bahwa kita ini harus bermanfaat untuk anggota, baik itu pengurusan profesi maupun kepengurusan abstraksi dari pada anggota, baik dari kualitas advokat dan anggotanya dan jangan sekali-kali tinggalkan tugas ini" Tegas Otto Hasibuan sebagai Ketua Umum DPN PERADI.



Red/AH