Notification

×

Iklan

Iklan

Harry Battileo Nahkodai PERADI Oelamasi 5 Ke Depan, Begini Pesan Otto Hasibuan Kepada Pengurus DPC Terpilih

Sabtu, 02 September 2023 | September 02, 2023 WIB Last Updated 2023-09-02T02:49:26Z

Ketua Umum DPN PERADI Prof. Dr. Otto Hasibuan Melantik Herry Battileo sebagai Ketua DPC PERADI Oelamasi Masa Jabatan 2023 - 2028 (Foto: detiksarai.com)

KUPANG | DETIKSARAI.COM - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Oelamasi masa jabatan 2023 - 2028 di hadiri oleh Ketua Umum PERADI Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.CL., M.M., di ballroom Hotel Kristal Kupang, pada Jumat, (01/09/2023).



Herry Battileo, S.H., M.H, dilantik secara langsung oleh Ketua Umum DPN PERADI Prof. Dr. Otto Hasibuan sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Oelamasi



Sesuai Pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI NTT) secara resmi menakodai organisasi advokat cabang Kabupaten Kupang selama 5 tahun kedepannya



Setelah terpilihnya Herry Battileo sebagai Ketua DPC PERADI Oelamasi memastikan bahwa organisasi yang dipimpin oleh Otto Hasibuan itu akan lebih terdorong lagi kedepannya dalam penegakan hukum dilingkup wilayah Oelamasi.



Selain itu juga beberapa DPC dilantik bersamaan oleh Ketua DPN PERADI Prof. Dr. Otto Hasibuan yaitu PERADI Kota Kupang, PERADI So'e (Timor Tengah Selatan), PERADI Belu (Atambua).



Pada akhir-akhir pelantikan Prof. Dr. Otto Hasibuan dalam sambutannya mengatakan bahwa,



"Saya mengucapkan selamat kepada pengurus DPC yang di lantik saya tau bahwa menjadi pengurus cabang itu sebenarnya tidak mudah karena ini sebuah pengorbanan teman-teman, sungguh-sungguh pengorbanan" Katanya



Menurutnya bahwa menjadi pengurus Peradi pasti pengorbanan yang dibutuhkan,



"Menjadi pengurus Peradi itu pasti pengorbanan tetapi anda memang dibutuhkan, ada panggilan organisasi teman-teman dan saudara-saudara semua, jadi ketika anda di panggil menjadi ketua ataupun pengurus jangan sia-siakan dan abaikan begitu saja. karena kalo tidak dijadikan ketua ataupun pengurus tapi anda tinggalkan lagi tanggungjawab itu, itu merugikan Peradi dan merugikan seluruh anggota" Ujar Otto dalam memberikan semangat kepada semua pengurus yang dilantinya itu.



Red/AH