Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Dan Sumpah Janji Jabatan Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling Periode 2023-2024

Rabu, 01 Maret 2023 | Maret 01, 2023 WIB Last Updated 2023-03-01T01:29:59Z
Pelantikan Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling Periode 2023-2024 

Banda Aceh | DetikSarai - Himpunan Mahasiswa Prodi Bimbingan Konseling Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh, telah melaksanakan pelantikan di Aula Gedung B FTK UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Selasa (28/02/2023).



Pelantikan ini di hadiri olen Dekan Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan, Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan, Ketua Prodi Bimbingan Dan Konseling, Demisioner Ketua Umum HMP-BK, berkesempatan hadir juga Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry, Dema Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan dan Semua Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan



Ketua panitia Muhammad Fadlun mengucapkan banyak terimakasih kepada semua tamu undangan yang berhadir, kepada seluruh kalangan yang terlibat serta para panitia atas partisipasi untuk mensukseskan acara pelantikan ini.



Dalam laporannya Fadlun mengatakan bahwa kegiatan pelantikan ini diikuti oleh anggota Pengurus Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling yang siap dilantik dan sumpah jabatan pada hari ini.



Demisioner Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling Nuzulul Azmi mengungkapkan terima kasih kepada DPH dan seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling Periode 2021-2022, terima kasih atas dedikasinya selama mengemban amanah ini.



Terima kasih atas kerjasama yang sangat luar biasa selama ini, saya bangga kepada kalian semua. Semoga kita dapat berjumpa di jenjang karir selanjutnya." Tutur Nuzul.  

 


Nuzul berharap agar kepengurusan nantinya akan menjadi lebih baik lagi, terus jalin keharmonisan antar pengurus, Ciptakan kebersamaan karena kebersamaan akan membangun sebuah persaudaraan selayaknya keluarga." Ungkap Nuzul



Ketua Prodi BK UIN Ar-Raniry Ibu Muslima., M.Ed menyampaikan harapannya atas acara ini untuk mengikat hubungan baik antar mahasiswa dengan prodi maupun instansi luar.



“Saya sangat bangga kepada himpunan mahasiswa bimbingan konseling yang telah menyelesaikan kepengurusan periode lalu dengan baik dan saya berharap kepada ketua dan pengurus Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling Periode ke depan akan membawa perubahan ke arah yang lebih bersinar lagi." Pungkas ibu muslima



Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan diwakili oleh WADEK lll FTK UIN Ar-Raniry juga mengajak mahasiswa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik – baiknya dan berharap dapat dengan sungguh – sungguh dalam menggali ilmu pengetahuan. Serta perbanyak pengalaman yang nantinya akan sangat berpengaruh kepada masa depan kalian.



Sedangkan Ketua Prodi BK UIN Ar-Raniry Ibu Muslima., M.Ed menyampaikan harapannya atas acara ini untuk mengikat hubungan baik antar mahasiswa dengan prodi maupun instansi luar.



“Saya sangat bangga kepada himpunan mahasiswa bimbingan konseling yang telah menyelesaikan kepengurusan periode lalu dengan baik dan saya berharap kepada ketua dan pengurus Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling Periode ke depan akan membawa perubahan ke arah yang lebih bersinar lagi." Ujar ibu muslima



Dalam sambutan dari Ketua Umum terpilih Himpunan Mahasiswa Prodi Bimbingan konseling Periode 2023 – 2024. Zulfadlan Asra, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak atas kepercayaan dan amanah yang telah di diberikan kepada saya dan kepengurusan ini. Insya allah kami akan melaksanakan segala amanah dan tanggung jawab ini dengan penuh keikhlasan.



Zulfadlan juga berharap kepada seluruh Pengurus nantinya agara dapat bersama sama saling rangkul dalam setiap agenda hingga tercapainya tujuan bersama." Ucap Fadlan



Liputan