Notification

×

Iklan

Iklan

HMPS PGMI FTK UIn Ar-raniry Melaksanakan Pelantikan dan Upgrading

Rabu, 15 Maret 2023 | Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-16T01:01:33Z

Banda Aceh | DetikSarai - HMPS PGMI UIN Ar-raniry Banda Aceh menyelenggarakan kegiatan pelantikan dan upgrading dengan jumlah pengurus sebanyak 76 orang kegiatan dimulai dengan tarian ranup lampuan dari sanggar hmps-pgmi, Senin s/d Rabu (15/3/2023)



Turut hadir Wakil Dekan III FTK Dr. Mumtazul Fikri, S. pd. I. M.A, Ka Prodi PGMI Mawardi, S. ag., M.Pd, Sekretaris Prodi PGMI Mulia, S. Ag., M.Ed, para dosen PGMI, Ketua SEMA FTK Sdra Riski M.Rayyan, Ketua DEMA FTK sdra bahrul Waliddain sekaligus tamu undangan dan alumni yang pemateri upgrading Muhammad Nazir Putra, S.Pd., S.Sos. 



Acara pelantikan dan upgrading berlangsung di Aula Tarbiyah B lantai 2 FTK UIN Ar-raniry untuk kegiatan pelantikan berlangsung dengan khidmat dari pukul 09.00 sampai pukul 11.00 kemudian ishoma dan dilanjutkan kembali upgrading pukul 14.00 dengan dimoderatori oleh salah satu pengurus HMPS PGMI Ilham Manziz dan sudah berhadir dua pemateri upgrading Muhammad Nazir Putra, S.Pd., S.Sos demisioner ketua HMPS PGMI 2019-2020 yang saat ini sebagai guru di salah satu SD di Banda Aceh dan Mahasiswa Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga dan Teuku Nurulullah, M.Pd demisioner ketua HMP PGMI 2017-2018 dan saat ini sebagai salah satu dosen di kampus swasta di sigli. 



Dri pemateri upgrading saudara M. Nazir Putra, S.Pd., S.Sos disimpulkan "bahwa dalam berorganisasi itu kunci utama adalah komunikasi dan saling bekerjasama serta gali lah sebanyak-banyaknya ilmu dan pengalaman dalam berorganisasi dan usahakan seimbangkan akademik dan organisasi"



Dari pemateri upgrading Saudara Teuku Nurulullah, M. Pd disimpulkan "dalam berorganisasi perlunya sikap loyalitas dan progresif antara sesama pengurus agar terwujud HMPS yang solidaritas"



Dan setelah pemaparan dilaksanakan adanya diskusi antara pemateri dan audiens acara diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan kepada pemateri serta moderator terakhir dilanjutkan dengan foto secara bersama