Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Sepak Bola H. Muslim Ayub CUP U-15 Junjung Sportivitas Selama Bertanding

Minggu, 19 Februari 2023 | Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-19T05:40:40Z
Doc: Turnamen Sepak Bola H. Muslim Ayub Cup U-15 Tahun 2023

Kluet | DetikSarai - Turnamen Sepak Bola H. Muslim Ayub Cup U-15 Tahun 2023, kembali bergulir di lapangan Mawar Gampong Suaq Bakung Kecamatan Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan, yang diikuti oleh 15 Club, Sabtu (18/2/2023)




15 Club tersebut berasal  dari 6 Kecamatan yaitu kecamatan Kluet Selatan, Kluet Timur,  Kluet Utara, Kluet Tengah, Kliet Mon Dan Kecamatan Sama Dua. masing masing mengirimkan pemain terbaiknya.




Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Muslim Ayub Cup Usia-15 mengatakan "Turnamen ini diselenggarakan mengingat adik-adik memiliki bakat dan semangat yang besar,  Karena yang kita ketahui semua  Turnamen Tingkat U-15 ini atau sejenisnya sangat jarang atau tidak ada di laksanakan turnamen seperti ini.




Dengan ini kami berharap kepada tim yang bertanding tetap bermain dengan sportif supaya dapat menjaga kebersamaan dan menjaga tali silaturahmi.




karena Turnamen ini kita laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi, kemudian di sisi Turnamen ini akan di berikan Piala, Mendali dan Uang Pembina untuk Juara 1.2.3, Kemudian kami ucapkan Kepada Bapak Muslim Ayub yang udah mempercayakan kami untuk melaksanakan Turnamen ini di kabupaten Aceh Selatan Gampong Suaq Bakung Kecamatan Kluet Selatan.




H. Muslim Ayub S.H,. MM. dalam kata sambutannya  menyampaikan Bahwa setelah hari raya idul fitri ada kejuaraan Sepak Bola di Banda Aceh U-15 Tahun ini adalah kegiatan untuk mencari bakat saya sudah katakan kepada seluruh panitia coba di seleksi nanti siapa-siapa saja orang orang yang mewakili Aceh Selatan dalam pertandingan Sepak Bola di Banda Aceh yang akan datang nantinya.




"Saya Akan membantu nantinya di pertandingan di Banda Aceh yang penting kita siap untuk bermain suportif, kegiatan ini mulainya dari Subulussalam, Aceh Singkil, Aceh Tenggara, Gayo Lues, sudah saya laksanakan kita kepengen ke depan ada pemain pemain andal seperti Irwansyah dulu yang ada di Aceh ini."




H. Muslim Ayub menambahkan lagi oleh karena itu saya berusaha terus membuat pertandingan tidak ada sangkut paut dengan politisinya, karena saya juga Hobi dengan permainan Bola Kaki walaupun saya pendek dulunya tapi saya pernah mewakili Provinsi Aceh Dalam Kejuaraan Sepak Bola, karena kita bukan melihat tinggi dan besarnya pemain Bola itu, Tapi kelincahannya dalam pertandingannya.




lincahnya dalam pertandingan itu bukan mencari kaki lawan tetapi mengiring Bola mengontrol membagikan ke teman dan langsung menggolkan bola ke Gol Lawan




Saya mohon kepada manajer nantinya berikan ketegasan kepada pemain pemain karena Anak Anak kita ini harus betul betul mencari bagaimana dia bisa bertanding secara baik, Tutup Calon Anggota DPR-RI ini.



Liputan