Notification

×

Iklan

Iklan

Suksesnya IMATAPSI CUP I, Ketua Umum Imatapsi Apresiasi Andika Pribadi Waruwu

Senin, 13 Februari 2023 | Februari 13, 2023 WIB Last Updated 2023-02-13T09:46:44Z

Sibolga | DetikSarai - IMATAPSI CUP I pertandingan futsal antar pelajar sekolah SMA/SMK sederajat se- Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah sukses dilaksanakan.




Kegiatan berlangsung di Lapangan Gor Parambunan, Kota Sibolga. Berlangsung pada Sabtu, 11 s/d Minggu, 12 Februari 2023. 




Kegiatan ini diikuti oleh 24 tim dari 19 sekolah SMA/SMK Sederajat yang berada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.




Dalam sambutannya, Ketua Umum Imatapsi Ikhwan Rahmansyah Tanjung sangat mengapresiasi Andika Pribadi Waruwu, Dewan Pembina Imatapsi dan juga merupakan Anggota DPRD Kota Sibolga yang selalu mendukung kegiatan positif organisasi mahasiswa Ikatan Mahasiswa Tapanuli Tengah-Sibolga dan peduli terhadap potensi anak muda.




“Rasa bangga dan terimakasih luar biasa kami ucapkan kepada Bang Andika Pribadi Wauruwu yang selalu mendukung kegiatan kami. Dari awal kami proses kegiatan IMATAPSI CUP I ini dikawal habis-habisan oleh Bang Dika sampai sukses. Bahkan juga mendorong kami untuk selalu membuat kegiatan yang mengembangkan potensi anak muda, khususnya di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah” Ujar Ikhwan.




Andika Pribadi Waruwu, SH., MH pun turut mengucapkan terimakasih kepada Imatapsi yang telah melaksanakan kegiatan positif untuk anak muda Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.




“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada kawan-kawan Ikatan Mahasiswa Tapanuli Tengah-Sibolga (IMATAPSI) yang telah melaksanakan kegiatan luar biasa ini. Kegiatan-kegiatan seperti ini harus rutin dilaksanakan. Selain mengembangkan potensi anak muda, juga membuat generasi muda kita terhindar dari kegiatan-kegiatan yang negatif”, Ucap Andika.




Liputan/Rizki M