Notification

×

Iklan

Iklan

Membangun Spirit Keilmuan, PD IPM Tapteng Laksanakan PKMTM2

Sabtu, 04 Februari 2023 | Februari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-02-04T10:12:13Z
Doc: Ikatan Pelajar Muhammadiyah Gelar Pelatihan Kader Muda Taruna Melati II di Tapanuli Tengah

DetikSarai | Tapanuli Tengah - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Tapanuli Tengah Sukses Laksanakan Pelatihan Kader Muda Taruna Melati II bertema “Membangun spirit keilmuan, ciptakan kader berintegritas dan revitalisasi peradaban” yang dilaksanakan di SMK Muhammadiyah 11 Sibuluan. (03/02/2023)




Ketua Panitia, Muhammad Fadlan Razzaki Nahampun mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang sudah memberikan support dan bantuan sukseskan kegiatan PKMTM2 PD IPM Tapteng.




“Terimakasih banyak kepada seluruh kader IPM Tapteng yang sudah berjuang tenaga dan materi untuk sukseskan kegiatan perkaderan ini. Serta terimakasih banyak juga kami ucapkan kepada Ayahanda, Ibunda dan seluruh Ortom Muhamamdiyah yang turut membantu, dan kepada Alumni yang tiada henti-hentinya memberikan support dan bantuan untuk sukseskan kegiatan Pelatihan Kader Muda Taruna Melati II”, Ujar Fadlan.




Andi Syafputra Lubis selaku Ketua Umum mengatakan bahwa PKMTM2 ini dilaksanakan untuk mewujudkan kader-kader IPM Tapteng berkualitas intelektual untuk memajukan peradaban.




“Pelatihan Kader Muda Taruna Melati II ini kita laksanakan berguna untuk membentuk intelektual kader-kader IPM Tapteng. Kalau di PKDTM1 kita fokus dalam pembentukan karakter, di PKMTM2 kita perkuat intelektual kader IPM Tapteng”, Ucap Andi.




Ia juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Alumni IPM yang turut membantu sukseskan kegiatan.




“Terimakasih banyak kami ucapkan kepada seluruh alumni-alumni yang luar biasa dalam membantu kami sukseskan kegiatan ini. Khususnya kepada Abangda Ahmad Putra Tanjung, Abangda Khairunnas Panggabean, Dirut PDAM Kota Sibolga, Abangda Sabrian, Camat Sibolga Selatan dan terkhusus Abangda Kiyedi Pasaribu, Ketua DPRD Tapteng yang luar bisa dalam membantu kegiatan kami hingga suksesnya kegiatan PKMTM2 ini”, Ujar Andi.




Ahmad Putra Tanjung, Sekretaris Umum PD Muhammadiyah Tapteng berharap dengan terlaksananya kegiatan PKMTM2 dapat membentuk kader militan yang akan meneruskan kepemimpinan Muhammadiyah selanjutnya.




“Kami sangat apresiasi kegiatan yang dilaksanakan PD IPM Tapteng. Kegiatan perkaderan seperti ini harus berkelanjutan dilaksanakan. Besar harapan kita juga agar kader-kader yang lahir nantinya dari PKMTM2 ini dapat menjadi penerus kepemimpinan Muhammadiyah selanjutnya”, Tutupnya.



Liputan