Notification

×

Iklan

Iklan

H. Muslim Ayub Cup U-15 Ditutup Oleh Kapolres Aceh Singkil

Selasa, 24 Januari 2023 | Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T13:08:48Z

DetikSarai | Singkil - Kepala Kepolisian Daerah Republik Indonesia Kapolres Kabupaten Aceh Singkil menutup kegiatan kompetisi sepak bola H. Muslim Ayub Cup Usia – 15 di lapangan Polres Aceh Singkil. Pada Senin, 23/01/2023




Hadir dalam penutupan tersebut Sekretaris daerah Kabupaten Aceh Singkil (atau yang mewakili), Tokoh Agama, Ulama, Anggota DPRK Fraksi NasDem, Tokoh Pemuda, Camat serta perangkat desa setempat.




“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik, kami sangat senang karena pemain dan suporter sangat menjunjung sportivitas yang tinggi.” Kata H. Muslim Ayub yang langsung hadir menyaksikan partai Final ini.




Dalam arahan singkat H. Muslim Ayub tersebut , menekankan pentingnya sportivitas bagi pemain bola kaki muda ini jika kalau tidak, persepakbolaan negeri ini akan tidak pernah berjalan dengan baik.




“Pertandingan sepak bola Final ini kita lakukan dalam upaya pembinaan serta mencari benih pemain muda, pertandingan ini bukan hanya kita gelar di Aceh Singkil, bulan Desember 2022 lalu Kota Subulusallam kita pertandingkan U-13.” Alhamdulillah berjalan dengan baik Kata Muslim Ayub




Setelah kabupaten Aceh Singkil ini kita akan cari pemain pemain unggul U-13 dan U-15 di Kabupaten Aceh Selatan, serta Kabupaten/kota lainnya




H. Muslim Ayub juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang ada di Kabupaten/Kota yang telah bekerja keras didalam menyukseskan kegiatan pemilihan tunas muda sepakbola di kabupaten ini.




Hujan yang cukup deras di laga final bola kaki tersebut antara Rawa Singkil lawan Rimau Mutuah di menangkan oleh Rawa Singkil dengan skor 2 – 0, cukup seru karena masing masing pemain menampilkan gaya khas masing masing.




Liputan/Rizki M