Notification

×

Iklan

Iklan

Dibuka Seleksi Penerimaan berkas Panwascam Menjadi Pengawasan Pemilu 2024 Tingkat Desa/Gampong

Minggu, 15 Januari 2023 | Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T14:20:51Z
Doc: Seleksi Berkas calon Anggota Panwaslu Kecamatan Muara Dua

DetikSarai | Muara Dua - Menjadi Pengawas Tingkat /Desa (Gampong) pada Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe tidak perlu Rekomendasi di siapapun cukup Modal Pengalaman dan wawasan serta pemahaman kepemiluan yang dapat di buktikan pada sertifikat pengalaman tentang kepemiluan, bawaslu adalah lembaga pengawas pemilu terpercaya.




Namun bagi yang belum mempunyai sertifikat kepemiluan apakah tidak ada kesempatan untuk menjadi pengawas desa/gampong? tentu saja bisa, karena penilaian itu dilihat dari wawasan kepemiluan yang merupakan penilaian objektif berdasarkan aturan pengawas penyelenggaraan Pemilu di tingkat Kelurahan/Desa (Gampong) dengan berpedoman pada prinsip: Mandiri, Jujur, Adil, Berkepastian hukum, Tertib, Terbuka, Proporsional, Profesional, Akuntabel, Efektif, efisien, Aksesibilitas, dan Afirmasi.



Jadi Ayooo manfaatkan peluang dan kesempatan ini sebaik mungkin, jangan ragu ini merupakan undangan resmi kepada sahabat-sahabat panwaslu di gampong se-Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe mari terlibat aktif pada Pengawasan di gampong masing-masing jangan ragu buktikan bahwa anda putra-putri terbaik di Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, sahabat panwaslu mampu pasti mampu Panwascam Mauara Dua yakin di luar sana banyak sahabat panwaslu yang mempunyai potensi juga ide-ide brilian. 



Sekarang sudah masuk time line pada hari kedua dalam seleksi penerimaan berkas Panwascam Muara Dua Kota Lhokseumawe di mana time linenya pada tanggal, 14 s/d 19 januari 2023 merupakan masa pendaftaran dan penerimaan berkas calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa (Pangawas Pemilu Gampong)



Panswascam Kecamatan Muara Kota Lhokseumawe dengan melalui Kordiv. Hukum pencegahan, partisipasi masyarakat dan hubungan Masyarakat ( Kordiv : HPParmas-Humas Pancam Muara Dua Muhammad Isa:red) pada Minggu, 15 Januari 2023 Jumlah Pendaftar tercapai 8 Orang pada jam 17.00 WIB.dari 17 Gampong yang ada di Kecamatan Muara Dua di antaranya payah Bili 3 orang, Meunasah Mesjid 1 orang, Paya punteuet 1 Orang. Meunasah Alue 1 Orang, Lhok Mon Puteh 1 Orang dan Utenkot 1 Satu Orang yang sudah masuk berkas ke Panwascam Muara Dua Kota Lhokseumawe.



Untuk lebih jelas silahkan kunjungi info sosmed Panwacam Muara Dua Kota Lhokseumawe untuk mendapatkan info akurat bagi sahabat panwasalu Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe:



Facebooks: Panwaslu Muara Dua

Instagram: @panwascam.muaradua

Email: Panwascam.muaradua24@gamil.com

Link Pengumuman : https://bit.ly/PengumumanPPGMuaraDualsm

Link formulir Pendaftaran : https://bit.ly/FormPendaftaranPPG

Link time line: https://bit.ly/JadwalTahapanSeleksiPPG

 


Surat Lamaran dapat diantara secara langsung dua rangkap ke sekretariat Panwas Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe yang beralamat di Jl. B. aceh-Medan/Jl. Kuta Mancang Dsn. Tgk. Di bangka Gampong Mns. Mesjid Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe.



Liputan