Notification

×

Iklan

Iklan

Zulfadlan Asra Terpilih Sebagai Ketua HMP BK UIN AR-Raniry Banda Aceh Periode 2023-2024

Jumat, 23 Desember 2022 | Desember 23, 2022 WIB Last Updated 2023-01-13T02:35:35Z

DetikSarai | Banda Aceh - Zulfadlan Asra Mahasiswa Bimbingan Konsiling Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) ditetapkan sebagai Ketua Himpunan Jurusan Bimbingan Konsiling (HMP BK) Periode 2023 - 2024, Melalui Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Prodi Bimbingan Konseling (HMP-BK) yang dilaksanakan di Gedung Studio Mini Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN AR-Raniry. Kamis (22/12/22).



Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Prodi Bimbingan Konsiling (HMP BK) Periode 2022-2023 telah dilaksanakan. Dalam pelaksanaan Musyawarah Besar tersebut dipimpin oleh tiga Presidium Sidang Tetap, yaitu Presidium satu M Rizky Al-Khair, Presidium Dua Raizan Akhyriadi dan Presidium tiga Syifa Ulhusnaza Zai.



Dalam kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut maka terpilihlah Zulfadlan Asra sebagai Ketua Umum HMP-BK periode 2023-2024.



Acara tersebut dihadiri oleh beberapa undangan salah satunya Demisioner Pj  HMP BK periode 2022-2023. Dalam sambutannya T Musyir Arianda berpesan kepada seluruh pangurus baru nantinya  untuk terus dapat menjunjung tinggi profesionalitas dalam setiap tanggung jawab yang diambil. dan terus dapat menampung aspirasi dari setiap mahasiswa bimbingan konseling. HMP-BK juga suatu tempat berproses perkembangan diri dan HMP-BK juga bukan kambing hitam yang bisa dijadikan alasan untuk tidak mengikuti perkuliahan.," ucap Musyir disela-sela sambutannya.



Ketua Prodi Bimbingan Konseling Ibu Muslima, M.Ed juga turut berhadir dan membuka kegiatan Musyawarah Besar HMP-BK tersebut. Dalam sambutan ibu Muslima juga berpesan agar terus membangun ukhuwah yang baik antar sesama dan semoga Ketua Umum yang terpilih nantinya dapat menahkodai HMP-BK dengan penuh amanah dan kejujuran agar disetiap aktivitas nantinya diridhai oleh Allah SWT., harap ibu muslima.



Zulfadlan Asra selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling (HMP-BK) FTK UIN Ar-Raniry terpilih juga mengucapkan terima kasih atas dukungan, restu dan doa dari seluruh mahasiswa Bimbingan Konseling yang telah mempercayai untuk dapat menahkodai HMP-BK Periode 2023-2024.



Semoga kita dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan terus berkontribusi serta membangun HMP-BK dengan prinsip CERDAS agar tercapainya HMP-BK yang Unggul dimasa mendatang, sebut Fadlan.



Liputan/Rizki M