Notification

×

Iklan

Iklan

Kombes Pol Dr. Dominicus S. Yempormase, M.H Lakukan Sidak di Polsek Kelapa Lima dan Polsek Alak

Selasa, 20 Desember 2022 | Desember 20, 2022 WIB Last Updated 2023-01-13T02:36:06Z
Doc: Kabid Propam Polda NTT, Kombes Pol Dr. Dominicus S. Yempormase, M.H sidak di Polsek Kelapa Lima dan Polsek Alak

DetikSarai | Kupang - Kabid Propam Polda Nusa Tenggara Timur, Kombes Pol Dr. Dominicus Savio Yempormase, M.H gelar sidak dalam rangka pastikan direktif Kapolda Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol. Drs. Johanis Asadoma, S.I.K.,M.Hum. terkait pelaksanaan pelayanan prima kepada masyarakat, Pada Selasa, 20/12/2022 pukul 09.25 Wita. 



Pada pantun sejumlah media, Kombes Pol Dr. Dominicus S. Yempormase melakukan sidak ke Polsek Kelapa Lima dan Polsek Alak memantau langsung pelayanan terhadap masyarakat di wilayah hukum masing-masing.



Dalam kesempatan tersebut, Kabid Propam Polda NTT dapat berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat yang kebetulan menjadi korban dan sedang melapor.



Nampaknya pengamatan Kombes Pol. Dominicus mendapati pelayanan kedua Polsek tersebut sangat baik. Seperti contoh kasus di Polsek Kelapa Lima, salah satu korban pencurian dan pemberatan yang kebetulan melaporkan kejadian tersebut sehingga mendapat perhatian serius dari para Anggota Polsek Kelapa Lima dengan langsung terjun ke TKP.


Sama halnya di Polsek Alak saat menerima aduan Bobby Aleksander Mesak juga merupakan salah seorang warga Kecamatan Alak yang melapor telah kehilangan kartu ATM, Anggota Polsek Alak dengan sigap meresponnya. 



Dengan apa yang telah dilihatnya tersebut, Kepada wartawan Kabid Propam Polda NTT dirinya berterimakasih atas kesigapan semua anggota dalam melaksanakan tugas di lapangan.



"Saya ucapkan limpah terima kasih kepada segenap anggota yang sigap dalam melayani masyarakat. Saya minta agar anggota tetap meningkatkan pelayanan terbaik buat masyarakat." Tutup Dominicus. 



Liputan