Notification

×

Iklan

Iklan

Kini Kabid Propam Polda NTT lakukan Sidak di Polsek Kupang Tengah dan Polsek Kupang Timur

Rabu, 21 Desember 2022 | Desember 21, 2022 WIB Last Updated 2023-01-13T02:35:50Z
Doc: Kabid Propam Polda NTT, Kombes Pol. Dr. Dominicus S.Yempormase M.H., sidak di wilayah hukum Polresta Kupang Kota dan Polres Kupang

DetikSarai | Kupang - Untuk memastikan Direktif Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johanis Asadoma, S.I.K., M.Hum., laksanakan dengan baik Kabid Propam Polda NTT, Kombes Pol. Dr. Dominicus S.Yempormase M.H., melakukan sidak di sejumlah Polsek di wilayah hukum Polresta Kupang Kota dan Polres Kupang, Pada Selasa, (20/12/2022).



Hal itu tampaknya pada pantauan langsung media hingga Pukul 23.20 saat Kabid propam Polda NTT itu memantau secara langsung pelayanan di Polsek Kupang Timur dan Polsek Kupang Tengah, di Kabupaten Kupang.



Pada sidak itu, petinggi Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol. Dr. Dominicus S. Yempormase melakukan bicara langsung dengan salah satu warga a.n.Thomas Alva Aquino saat itu kebetulan melapor kehilangan Kartu NPWP ke Polsek kupang Tengah.



Pada wartawan Kabid Propam Polda NTT, Kombes Pol.Dr.Dominicus S.Yempormase M.H., mengatakan bahwa,



"Sidak ini dilakukan untuk memastikan direktif Kapolda NTT dilaksanakan dengan baik, guna memberikan pelayanan prima (pelayanan terbaik) kepada masyarakat." Ujar Pria Ambon itu. 



Setelah itu dirinya juga mengingatkan kepada agar anggota terus meningkatkan pelayanan serta hindari pungli,



"Pesan saya kepada kita semua agar tetap meningkatkan pelayanan terbaik buat masyarakat dan menghindari pungli terhadap masyarakat, selalu siaga dalam melaksanakan piket jaga. Saya ucapkan terimakasih kepada semua anggota yang sedang melaksanakan piket dengan baik, tetap semangat dalam melayani masyarakat." Tutur Kabid Propam tersebut. 



Liputan