Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI-Polri diperbatasan, Polres Kepulauan Tanimbar dan Brimob Kompi 3 Bataliyon C Pelopor Polda Maluku, Berikan Surprise Kue Tart Di HUT TNI Ke-77

Kamis, 06 Oktober 2022 | Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T01:32:02Z

DetikSarai, Kepulauan Tanimbar – Jelang peringatan HUT TNI yang ke-77, Kapolres Kepulauan Tanimbar dan Komandan Kompi Brimob Kompi 3 Bataliyon C Pelopor Polda Maluku, memberikan surprise atau kejutan kepada Kodim 1507/Saumlaki dengan membawa kue tart. Rabu, Pukul 00.03 WIT (5/10/2022).


Kapolres Kepulauan Tanimbar dan Komandan Kompi Brimob Kompi 3 Bataliyon C Pelopor Polda Maluku, beserta para anggota Polres Kepulauan Tanimbar, Anggota Brimob Kompi 3 Bataliyon C Pelopor Polda Maluku memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada TNI., Kodim 1507/Saumlaki, yang berada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku.


Sebelum menyerahkan kue tart, kedua institusi tersebut melakukan doa bersama demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan keutuhan bangsa yang kita cintai ini.


Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Umar Wijaya, S.I.K., dan Komandan Kompi Brimob Kompi 3 Bataliyon C Pelopor Polda Maluku Iptu Nyoman Sudarmaja bahwa kedatangan ke Makodim 1507/Saumlaki, menunjukan bahwa TNI-Polri di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, solid dan bersinergi dengan baik. 


“Hal ini sebagai bentuk solidaritas Polri dalam merayakan HUT TNI yang ke-77 ini. Untuk itulah, kami dari Kepolisian memberikan kejutan sebagai bentuk soliditas TNI-Polri di Kabupaten Kepulauan Tanimbar,” jelasnya. Pendim 1507/Saumlaki.


(Liputan/**)