Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Lalu Lintas Polri Ke-67, Polres Pulpis Gelar Sepeda Santai Bertajuk “Cycling Blue Sky”

Minggu, 25 September 2022 | September 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T01:44:58Z

DetikSarai, Pulang Pisau, – Meriahkan HUT Lalu Lintas Ke-67 Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar kegiatan Sepeda Santai yang bertajuk “Cycling Blue Sky” (Bersepeda santai Dibawah Langit Biru), dengan rute halaman Mess Kantor Pemda Lama Handep Hapakat, Jl. Oberlin Metar dan Finish Stadion H.M Sanusi. Sabtu (24/09/2022) Pagi.


Turut hadir Wakapolres Pulang Pisau, Para PJU, Personil Polres Pulang Pisau, Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Pulang Pisau dan Masyarakat Kab Pulang Pisau yang antusias ingin mengikuti kegiatan sepeda santai ini.


Wakapolres Pulang Pisau Kompol Nandi Indra Nugraha, S.I.P., S.I.K. mengatakan kegiatan sepeda santai ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Polri yang Ke- 67 yang bertajuk “Cycling Blue Sky”. Dengan olahraga sepeda santai ini dapat menjaga tubuh tetap bugar.


“Banyak manfaat yang kita dapatkan dengan melakukan olahraga sepeda santai, antara lain menjaga kesehatan tubuh, meningkatkan stamina, mengurangi stress dan masih banyak manfaat lainnya. Pada kesempatan hari ini, di samping kita mendapatkan kesehatan juga di sediakan banyak hadiah menarik, pertunjukan Tarian Tradisional Kuda Lumping dan Hiburan Musik,” kata wakapolres.


Dalam kesempatan itu, wakapolres menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Pulang Pisau dan Masyarakat yang telah ikut menyemarakkan acara sepeda santai.


(Liputan/**)