Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pertama Sebagai Danlanud El Tari, Pimpin Apel Luar Biasa

Jumat, 11 Februari 2022 | Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T05:00:05Z

DetikSarai, Kupang - Danlanud El Tari Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han. mengawali Dinas pada Hari pertama sebagai Danlanud El Tari yang baru telah Memimpin Apel Luar Biasa bagi seluruh Personel Lanud El Tari. Hal ini untuk Memperkenalkan diri Kepada Seluruh Personel Lanud El Tari.


Apel Luar biasa dilaksanakan di Shelter Sukhoi Lanud El Tari yang di hadiri para Kadis,Pejabat dan seluruh personel Bintara,Tamtama dan ASN Lanud El Tari. Jumat, 11 Februari 2022.


Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan, S.T., M.Hum., M.Han. Sebagai Danlanud El Tari yang baru menyampaikan ucapan terima kasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Lanud El Tari yang telah mendukung seluruh rangkaian kegiatan yang telah di rencanakan oleh Satuannya.


Untuk itu untuk menyikapi perkembangan sekarang ini ada beberapa hal yang harus kita waspadai yaitu; tentang perkembangan Covid-19. Dan varian baru Omicron “Kasus positif Corona di Indonesia masih terus mengalami peningkatan dan ada varian baru Omicron tentu saja para anggota bisa ikut berperan atif menjaga protokol kesehatan dalam membantu memutus rantai penyebaran Virus Corona dengan tetap menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan, Selain mengikuti protokol kesehatan juga penting untuk kita selalu berolahraga secara teratur.

Dan bagi seluruh personel Lanud El Tari, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugasnya agar disesuaikan dengan tugas dan wewenangnya dan tanggung jawabnya, sehingga Lanud El Tari Bisa menjadi Lebih baik dalam memajukan satuannya sebagai Lanud di wilayah timur yang berbatasan dengan Negara Australia dan Timor Leste.


(Tim