Notification

×

Iklan

Iklan

Sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di MTS N Tsanawiyah Kota Kupang

Senin, 10 Januari 2022 | Januari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T10:11:46Z

DetikSarai, Kupang - Lanud El Tari mensosialisasikan penerimaan peserta didik baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara di MTS Negeri Kota Kupang. 


Kolonel Adm Ahmad Hudi,S.I.P sebagai wakil Ketua PPDB SMA Pradita Dirgantara menyampaikan tentang bagaimana cara masuk SMA Pradita Dirgantara Tahun ajaran 2022/2023 dihadapan para siswa-siswi MTS Negeri Tsanawiyah kota kupang. 


Tim Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara yang dipimpin oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud El Tari Kolonel Adm Ahmad Hudi, S.I.P. pada kesempatan ini kadispers lanud El Tari Menyampaikan dalam sosialisasinya bertujuan menjaring siswa - siswi berprestasi yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih Tinggi dan harapannya bisa bergabung di Sekolah SMA Pradita Dirgantara.


Melalui sosialisasi ini diharapkan semakin banyak siswa-siswi berprestasi yang bergabung dengan SMA Pradita Dirgantara yang telah membuka pendaftaran secara online hingga tanggal 24 Januari 2022 melalui http://sma.praditadirgantara.sch.id/ Pada Tahun ajaran ini SMA pradita Dirgantara Menerima siswa melalui tiga jalur, yakni jalur regular, jalur prestasi dan jalur tahfiz. Senin, 10 Januari 2022.


Selaku Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud El Tari Ny. Irni Umar Fathurrohman telah menyampaikan kepada seluruh tim sosialisasi untuk selalu mengimbau agar para guru-guru yang ada di sekolah untuk bisa ikut serta dalam sosialisasi SMA Pradita Dirgantara. Tentang bagaimana cara masuk SMA Pradita Dirgantara yang beralamat di di Komplek Bandara Adi Soemarmo Solo, Jl. Cenderawasih N0. 4 Tanjungsari, Ngesrep, Kecamanatan Ngemplak, Kabupaten Bayolali, Jawa Tengah itu. Yaitu; para Siswa- siswi sekalian harus memenuhi syarat diantaranya Warga Negara Indonesia, Lulus UN SMP/ Sederajat TA. 2022/2023, Berijazah SMP, Tidak pernah tinggal kelas, Nilai Rapor semester 1 s/d V untuk mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika dan IPA rata-rata minimal 90, untuk IQ 115, Sehat jasmani dan rohani, kemudian ada surat persetujuan dari orang tua atau wali dan untuk wilayah NTT Mendaftar melalui Website sma.praditadirgantara.sch.id atau menghubungi Lanud terdekat Dinas Personel Lanud El Tari.

(Tim