Notification

×

Iklan

Iklan

Siswa SMP Angkasa El Tari Masuk Grand Final AMSO 2021

Jumat, 21 Januari 2022 | Januari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T08:18:17Z

DetikSarai, Kupang - 7 Siswa-siswi SMP Angkasa masuk babak Grand Final AMSO (Angkasa Matematics And Science Olimpiad) 2021. 


Grand final yang di gelar secara serentak di seluruh Indonesia ini para siswa-siswi akan diuji mulai dari soal-soal sistematis dan tes wawancara secara virtual, mereka akan diuji sejauh mana tingkat kemampuannya apakah bisa lolos atau tidak hal ini perlu di tes demi kemajuan sekolah angkasa di bawah naungan yasarini. Danlanud El Tari Marma TNI Umar


Fathurrohman,S.I.P.,M.Si.M.Tr.(Han) bersama Ketua Yayasan Ardhya Garini Pengurus Cabang Lanud El Tari Ny. Irni Umar Fathurrohman terus memantau para siswa-siswi Sekolah Angkasa yang masuk Grand Final AMSO 2021, Jumat, 21 Januari 2022.


Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Ny.Irni Umar Fathurrohman sangat bangga kepada siswa-siswi SMP Swasta Angkasa Lanud El Tari yang sampai masuk Grand Final, mudah-mudahan mereka dapat lolos dan membawa harum nama sekolah Angkasa Lanud El Tari. kepada seluruh Siswa-Siswi, guru dan lainnya agar untuk tetap membimbing siswa-siswi yang lainnya diharapkan tahun berikutnya bisa menampilkan yang terbaik lagi. Pelaksanaan Grand Final tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.


(Tim