Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kelestarian Lingkungan Hidup, Personel Lanud El Tari Tanam Pohon di wilayah Bandara El Tari

Jumat, 28 Januari 2022 | Januari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T08:06:22Z

DetikSarai, Kupang - Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman,S.I.P.,M.Si.M.Tr.(Han) yang sebelumnya telah berkomitmen dengan Bandara Internasional El Tari Kupang untuk selalu memberikan slogan tanam- tanam pohon dengan tujuan untuk menghijaukan wilayah sekitaran Lanud El Tari dan Bandara El Tari pada musim penghujan. 


Dan untuk hari ini Personel Lanud El Tari bersama para Mahasiswa telah menggalakan tanam pohon mahoni dan sengon di wilayah Seputaran lahan  Lanud El Tari sebagai  Penghijauan, Personel Lanud El Tari. 


Mudah- mudahan  pohon jenis mahoni dan sengon yang di tanam dapat hidup dan wilayahnya menjadi hijau dan subur tidak gersang di wilayah Lanud El Tari dan sekitaran Bandara El Tari. Jumat, 28 Januari 2022


Penanaman pohon ini bertujuan untuk mencegah erosi dan tanah longsor dan juga membantu ketersedian air bersih di lingkungan Lanud El Tari dan sekitaran Bandara Internasional El Tari Kupang. 


Total pohon yang di tanan  sebanyak 100 pohon terdiri dari pohon mahoni dan sengon yang masih bibit/Anakan."Demikian disampaikan Danlanud El Tari".


(Tim