Notification

×

Iklan

Iklan

Sekolah Angkasa Lanud El Tari Gelar Sosialisasi PPDB

Senin, 27 Desember 2021 | Desember 27, 2021 WIB Last Updated 2022-11-17T11:46:57Z

DetikSarai, Kupang - Dalam rangka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Ny. Irni Umar Fathurrohman beserta pengurus Yasarini mengadakan sosialisasi PPDB terhadap seluruh personel Lanud El Tari dengan tujuan agar para putra- putrinya yang sudah memenuhi persyaratan masuk sekolah diharapkan bisa mendaftar di sekolah Swasta Angkasa Lanud El Tari yang di buka melalui tiga Gelombang, untuk gelombang pertama di buka mulai 4 Januari s/d 25 Januari 2022, Gelombang kedua 1 Maret s/d 25 Maret 2022, kemudian gelombang ketiga mulai 2 Mei s/d 25 Mei 2022 dan pendaftaran bisa langsung datang ke sekolah Swasta Angkasa Lanud El Tari.Sosialisasi tersebut di Hadiri oleh Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman,S I.P.,M.Si.M.Tr.(Han) selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 14/D.II Lanud El Tari sekaligus Yasarini Cabang Lanud El Tari, Para kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud El Tari. Kegiatan sosialisasi bertempat di Vip Room Lanud El Tari. Senin, 27 Desember 2021.


Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sekolah Swasta Angkasa Lanud El Tari telah membuka pendaftaran bagi anak-anak sekolah TK, SD dan SMP Angkasa Lanud El Tari dan bagi yang sudah menenuhi persyaratan usia sekolah agar dapat mendaftar di sekolah Swasta Angkasa Lanud El Tari. Selain itu sekolah Swasta angkasa Lanud El Tari juga sudah di dukung dengan fasilitas yang cukup mewadai diantaranya adanya Laboratorium Bahasa, Laboratorium IPA, Laboratorium Komputer, Ruang Musik, Mushola, Aula terbuka, Lapangan Futsal, Koperasi yang semuanya memiliki Ac.


Oleh karena itu bagi para orang Tua diharapkan dapat mengarahkan putra- putrinya untuk bisa masuk sekolah Angkasa.


Apa yang sudah disampaikan oleh ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari tentang sekolah Swasta Angkasa Lanud El Tari menerima siswa baru agar bagi putra- putrinya yang sudah memasuki usia sekolah untuk bisa mendaftarkan di Sekolah Swasta Angkasa Lanud El Tari dan kami sudah bertemu denfan beberapa orang yang dulunya pernah sekolah di Angkasa Lanud El Tari telah menjadi Pejabat daerah NTT.


ini menunjukan kualitas sekolah Swasta Angkasa Lanud El Tari tidak diragukan lagi, dari sekolah Angkasa yang telah berdiri sejak 1965 ini telah mencetak para pemimpin yang sudah tersebar di beberapa daerah. Oleh karena itu kami menghimbau agar bisa memajukan sekokah Angkasa ini menjadi sekolah unggulan yang berada di TNI Angkatan Udara.


"Demikian Ujar Danlanud El Tari saat memberikan arahan"


(Tim