Notification

×

Iklan

Iklan

Koperasi Sekolah Angkasa Lanud El Tari Diresmikan

Jumat, 12 November 2021 | November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-12T11:56:20Z



DetikSarai, Kupang, - Koperasi Sekolah Swasta Angkasa Lanud El Tari diresmikan oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud El Tari Ny. Irni Umar Fathurrohman. Acara tersebit dihadiri oleh Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman,S.I.P.,M.Si.M.Tr.(Han) para Kadis dan pejabat Lanud El Tari, Kepala bidang Kebudayaan kota Kupang Bapak Markus serta Pengawas Sekolah jenjang Paud, TK, SD dsn SMP, para pengurus dan kepala sekolah Angkasa Lanud El Tari Jumat, 12/11/2021.

Koperasi Didirikan atas dasar untuk memenuhi kebutuhan pokok para siswa-siswi Sekolah angkasa agar mereka mendapatkan barang- barang perlengkapan sekolah tidak terlalu jauh membelinya Hal ini digagas oleh Ketua Yasarini Atas dasar persetujuan pembina dan seluruh perangkat sekolah Angkasa Lanud El Tari. Demikian disampsikan ketua Yasarini cabang Lanud El Tari".

Danlanud El Tari, juga menyampaikan ucapan banyak terima kasi kepada ketua Yasarini cabang Lanud El Tari yang telah mengagas berdirinya koperasi Angkasa dalam rangka memenuhi kebutuhan para siswa dan guru- gurunya yang membutukan barang, bahkan ini bisa di buka untuk siapaun yang memerlukan barang- barang koperasi. Dan diharapkan barang-barang yang dijual jangan terlalu mahal dan jangan rugi sesuaikan dengan kemampuan para anak-anak sekolah yang ada.

Kemudian dari dinas PPO Kota kupang yang diwakili oleh Kepala bidang kebudayaan kota kupang Bapak markus dalam sambutanya menyampaikan bahwa gagasan koperasi ini  sebagai inspirasi bagi sekolah-sekolah di kota kupang untuk dapat mengembangkan koperasi dalam membantu para anak-anak sekolah untuk memenuhi kebutuan sekolah itu sendiri.

(Tim