Notification

×

Iklan

Iklan

Danlanud El Tari Menerima Kedatangan Atlet-Atlet Paralayang Yang Akan Bertanding di Kabupaten Alor

Selasa, 19 Oktober 2021 | Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T14:46:05Z

 

DetikSarai, Kupang, - Para Atlet Paralayang yang akan bertanding di Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam rangka kejuraan paralayang Trip Of Indonesia (TROI) seri 2 ,di terima langsung oleh Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P,M.Si.Tr,(Han) didampingi oleh Kadispotdirga Kolonel Pom Taufik Setiaji, M.Han dan Kadisops Kolonel Pnb Anggit Budi Wibowo,S.A.P. di Vip Room Lanud El Tari Selasa, 19/10/21. 

Di jadwalkan, pada hari ini (Selasa Red_) para atlet paralayang akan menuju ke Alor tepatnya di Desa Hulnani, Alor Nusa Tenggara Timur yang akan dimulai pertandingan pada 19 - 23 Oktober 2021

Dalam acara penyambutan, Danlanud El Tari menyampaikan bahwa dengan kegiatan olah raga paralayang yang di pusatkan di Alor ini, Lanud El Tari mendukung penuh kegiatan yang jauh hari sebelumnya sudah direncanakan dari Puspotdirga sebagai program tahun anggaran 2021.

Namun dengan kegiatan cabang olahraga paralayang dengan mengadakan lomba dan festival ini diharapkan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (Tim)