Notification

×

Iklan

Iklan

RSAU Lanud El Tari Gelar Serbuan Vaksinasi di Desa Mata Air Kecamatan Kupang Tengah

Senin, 06 September 2021 | September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T08:20:23Z

 

DetikSarai, Kupang - Serbuan vaksinasi covid-19 hari ke-40 dilaksanakan di Gereja GMIT Getsemani Tarus Timur Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, NTT

Sasaran masyarakat umum, target 404 orang (dosis ke-2), vaksinator 9 orang (rumkit Lanud Eli) dengan jenis vaksin yang digunakan sinovac. 

Serbuan vaksinasi di tinjau langsung oleh  Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman,S.I.P ,M.Si.M.Tr.(Han) bersama Para Kadis dan  Kapolsek Kupang Tengah Ipda Elpidus K. Feka S.Sos, Senin 06/09/2021.

Vaksinasi yang di gelar secara gratis pada tahap ke-2 oleh RSAU Lanud El Tari ini di sambut baik oleh masyarakat desa Mata Air, 

Danlanud El Tari di sela-sela kegiatan vaksinasi tersebut mengungkapkan RSAU Lanud El Tari siap melayani semuanya,

"Jangan kawatir bapak ibu sekalian Kami siap melayani Vaksinasi tahap ke-2, karena tahap pertama sudah dilaksanakan maka untuk tahap ke-2 pasti dilayani karena pihak kami juga melayani beberapa Kelurahan yang ada di sekitar Lanud El Tari kami harapkan untuk vaksin yang ke-2 ini tolong disampaikan ke keluarganya masing-masing untuk segera datang ketempat ini  untuk di  Vaksin,"Pungkas Danlanud El Tari. (Tim)