Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Penjabat Struktural Lingkup STIKes Maranatha Kupang

Sabtu, 25 September 2021 | September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T13:42:38Z


DetikSarai, Kupang - Pejabat struktural lingkup STIKes Maranatha Kupang di lantik dan kukuhkan Masa Bakti 2021-2024 oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan STIKes Maranatha Nusa Tenggara Timur, Drs. Samuel Selan, Bertempat di Aula Lantai dua STIKes Maranatha Kupang pada Jumat, 24/09/2021.

Dalam acara Pelantikan ini, digelar secara tatap muka atau offline dengan mematuhi Protokol Kesehatan (prokes). 

Dalam Pantauan awak Media, acara pelantikan tersebut di awali dengan menyajikan lagu Indonesia Raya, Doa Pembuka dan mengheningkan cipta dipimpin oleh Ketua STIKes Maranatha Kupang, Stefanus Mendes Kiik, S.Kep.,Ns.,M.Kep, dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Pelantikan jabatan struktural STIKes Maranatha Kupang. 

Pelantikan Pejabat Struktural STIKes Maranatha Kupang oleh Ketua Ketua Dewan Pembina Yayasan STIKes Maranatha Nusa Tenggara Timur, Drs. Samuel Selan, dan dilanjut dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan pejabat struktural dan Pengukuhan oleh rohaniawan 

Dalam sambutan Ketua Dewan Pembina Yayasan STIKes Maranatha Nusa Tenggara Timur, Drs. Samuel Selan, berharap dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas dan bila ada kekeliruan harus saling berkomunikasi supaya dapat di selesaikan bersama-sama berharap dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas dan bila ada kekeliruan harus saling berkomunikasi supaya dapat di selesaikan bersama-sama. 

 "Sehingga bagi kalian dan berdua saya mengharapkan supaya dengan adanya pimpinan adik-adik kampus ini semakin lebih menuju kepada defairen yang lebih baik kalo di tahun 2021 kita masih mendapat nilai 1.200san mudah-mudahan dengan kepemimpinan adik berdua nilai kita semakin berkurang ke 800san lah, kalo sampai 800san berarti kita melebihi kampus-kampus Swasta hanya tinggal kampus Negeri saja itu yang saya harapkan, Mari kita bekerja sama supaya ke depan kita dapat menentukan hasil yang bagus dari tahun ini, satu hal yang saya minta kepada adik-adik sekalian baik dosen, pejabat, maupun dosen Ners, pegawai tata usaha, pegawai sektum maka kita bergabung  persatuan ini sebab dengan persatuan dan kesatuan, kita bisa dapat bersatu dan saya yakin dan percaya tanpa persatuan, tanpa kesatuan kita tidak bisa seperti ini dengan kebersamaan ini, Oleh karena itu kita harus terus berjuang," Harap Samuel dalam sambutanya

Berikut ini daftar nama Pejabat Struktural STIKes Maranatha Kupang masa jabatan 2021-2024.

1. Andre Charles Selan (Kasubag Umum) 

2. Amal Janinsa Upacara, SH (Kabag Adak) 

3. Serfasius Banin,S.Kep.Ns.,M.Kep (Kepala Unit Lembaga Penjamin Mutu Internal) 

4. Flavianus Riantiamo, S.Kep, Ns., M.Kep (Kepala Urusan LPPM)

(Tim Liputan)