Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Sungkaen Mendatangi Geraja Gmit Naimata

Jumat, 06 Agustus 2021 | Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-06T09:04:02Z


DetikSarai, Kupang - Sejak pagi hari tim RSAU Lanud El Tari sudah menyiapkan Vaksinasi Covid-19 tahap ke -2 pada hari ke-23 di Gereja GMIT Hosana Sungkaen Naimata. Serbuan Vaksinasi Covid-19 hari ke-23 ini dipantau langsung oleh Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman.S.I.P.,M.Si.M.Tr.(Han) didampingi Kadispotdirga Letkol Pom Taufik Setiaji.M.Han., dengan mengecek kesiapan tenaga medis dan lokasi yang akan dijadikan tempat pelayanan Vaksinasi covid-19 bagi masyarakat yang berada di sekitar Gereja GMIT Hosana Sungkaen Naimata dengan Sasaran Masyarakat Umum,Target: 398 orang (Vaksin ke-2), Vaksinator: 9 orang (Rumkit Lanud Eli) dan Jenis vaksin yang akan di sutikan adalah Sinovac. Rabu, 4/08/2021.

Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang di pusatkan di Gereja GMIT Hosana sungkaen Naimata dengan Sasaran Masyarakat umum ditargetkan mencapai:  398 orang (dosis ke-2, Terdaftar: 400 orang, Tervaksin: 388 orang (dosis ke-2), Gagal: 12 orang (alasan kesehatan), Vaksinator: 9 orang

Dan Jenis vaksin Sinovac ini agar seluruh masyarakat harus benar-benar memahami akan suntikan yang pertama hingga ke-2 dengan tujuan untuk menselaraskan suntikan pertama dan kedua. Dan bagi yang kesehatannya terganggu segera periksa jangan di tunda-tunda lagi, sekali lagi perlu saya sampaikan dalam masa covid-19 sekarang ini bapak ibu sekalian tetap disiplin diri dengan mentaati protokol kesehatan yang sudah di programkan pemerintah di masa pandemi covid-19 sekarang ini tetap menjaga keluarga dan lindungi diri dengan mencari informasi yang benar bisa melalui media cetak maupun media elektronik lainnya. Demikian himbauan Danlanud El Tari saat peninjauan lokasi  Vaksinasi Covid-19 di Naimata. (Tim)