Notification

×

Iklan

Iklan

Marsma TNI Umar Fathurrohman S.I.P.,M.Si.,M.Tr (Han) hadiri Peresmian Seratus Ribu (100.000) Rumah untuk PNPP

Jumat, 04 Juni 2021 | Juni 04, 2021 WIB Last Updated 2023-01-04T10:50:24Z
Doc: Peresmian seratus ribu rumah untuk PNPP, Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman S.I.P.,M.Si.,M.Tr (Han) bersama jajaran TNI, Kapolda NTT, Forkompinda NTT, Direktur PT. Sejahtera

DetikSarai|Kupang - Peresmian seratus ribu (100.000) rumah untuk Pegawai Negeri Polri (PNPP) di Oetalo desa Fenfui Timur Kecamatan Kupang Tengah turut menghadiri Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman S.I.P.,M.Si.,M.Tr (Han) bersama jajaran TNI, Kapolda NTT, Forkompinda NTT, Direktur PT. sejahtera. 



Peresmian Serentak 100.000 Rumah Untuk Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) di Perumahan Bhayangkara Sejahtera Land Oetalo, Desa Penfui Timur Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, secara resmi di buka Kapolri dan diikuti seluruh Kapolda se-Indonesia secara serentak melalui vicon. Pada Jumat, 04 Juni 2021.




Kegiatan tersebut di tandai dengan Penandatangan Prasasti oleh Kapolri diikuti 28 Kapolda se-Indonesia secara serentak, dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis, peletakan Batu Pertama pembangunan perumahan Bhayangkara sejahtera oleh Kapolda NTT. 



Dilanjutkan dengan peninjauan rumah contoh oleh Kapolda NTT bersama Jajaran TNI dan Forkompinda NTT, Kepala PT. Asabri, Kepala Bank BRI dan Ketua DPD Kupang. 



Liputan