Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Danlanud El Tari Ke Polda NTT di Sabut hangat oleh Kapolda

Kamis, 03 Juni 2021 | Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2023-01-03T07:37:46Z
Doc: Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.IP.,M.Si.,M.Tr.(Han) bersama Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H.,M.Hum

DetikSarai|Kupang - Silahturahmi Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.IP.,M.Si.,M.Tr.(Han) dengan ke Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H.,M.Hum di ruang kerja dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Danlanud El Tari yang baru, pada Senin, 31 Mei 2021.



Dalam pertemuan tersebut Danlanud El Tari menjalin silahturahmi dengan Kapolda NTT  sebagai pejabat baru melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Polda NTT dalam rangka mohon petunjuk dan kerjasamanya dari jajaran Polda NTT selama dirinya bertugas di El Tari, bahwa ke depan akan ditempatkan Alutsista pesawat tempur di Lanud El Tari. Dan untuk wilayah Indonesia tengah saat ini masih di caver oleh Lanud Hasanudin Makasar untuk patroli Udara dan untuk wilayah Indonesia timur di caver dari Lanud Biak.



Pada Lanud El Tari akan dilaksanakan beberapa ke depannya oleh karena itu mohon dukungan dan kerjasamanya dalam menjaga keamanan di wilayah Timur khususnya NTT. Dengan peralihan status Lanud El Tari dari tipe’’B’’ menjadi tipe ‘A’ mengharapkan tingkat keamanan wilayah udara NTT dapat terjaga dengan aman dan kami perlu adanya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di Wilayah NTT.



Kapolda NTT ucapkan selamat datang di NTT, selamat bergabung di bumi Flobamora, mudah-mudahan dengan niat baik Danlanud El Tari ini NTT akan menjadi besar dan tingkat keamanan wilayah udara akan terjaga dengan baik. Satu hal yang harus kita pikirkan bersama adalah kita harus bisa bersinergi dengan baik agar tingkat keamanan di wilayah NTT semakin terjamin keamanannya.



Liputan