Notification

×

Iklan

Iklan

Danlanud El Tari Menghadiri Peresmian Gedung Kantor Inspektorat Daerah Provinsi NTT

Kamis, 03 Juni 2021 | Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2023-01-03T07:04:55Z
Doc: Kegiatan peresmian Inspektorat Daerah Provinsi NTT

DetikSarai|Kupang - Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han) hadiri Peresmian Gedung kantor Inspektorat Daerah Provinsi NTT di Jln. Palapa No.6 Kl. Oebobo Kecamatan Kupang bersama dengan para Pejabat TNI, Polri dan Forkompinda NTT yang berlangsung di kantor Inspektorat Daerah Provinsi NTT yang diresmikan oleh Gubernur NTT, Viktor Laiskodat dan disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir, pada Kamis, 03/06/2021.



Sebelum acara peresmian dimulai diawali dengan Rapid tes Antigen terhadap para tamu undangan yang hadir sesuai prokes yang ada di Kantor PLUT KUMKM Provinsi NTT, kemudian diadakan registrasi oleh para tamu undangan. 



Acara selanjutnya penandatanganan Prasasti dan launching aplikasi e-SASANDO dan E-SIDAK yang ditandai dengan pemukulan Gong dan pengguntingan pita serta peninjauan Gedung Kantor Inspektorat Daerah Provinsi NTT.



Gubernur NTT, Viktor Laiskodat dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan  diresmikannya Gedung Inspektorat Daerah NTT ini sudah sah untuk di pergunakan dan menjalankan fungsinya sebagai kantor yang berfungsi membantu Gubernur dalam membina, mengawasi, mengendalikan, mensupervisi dan mengoordinasikan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah dan tugas pembantuan oleh perangkat daerah serta tugas lain sesuai dengan kebijakan Gubernur berdasarkan Perundang undangan.



Liputan